Senin, 08 Juni 2020

Lagu yang ku putar belakangan ini dikala rebahan


Menurut wikipedia lagu adalah gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal. Ketika kita mendengarkan lagu kita bisa merasakan ketenangan, kenikmatan ataupun keharmonisan tapi nggak semua lagu mengandung keharmonisan contohnya seperti lingsir wengi yang katanya apa blia diputar di malam hari mengundang setan begitu pula dengan mitos menyanyikan lagu gugur bunga di bundaran fakultas teknik ugm ketika malam sepi akan didatangi setan itukan mengandung ketakutan. Lagu juga bisa mengandung kerusuhan dan kebencian seperti lagu Diss track, dan masih banyak lagi. Semua itu tergantung mood kita sendiri, mau lagu apapun itu kalo suka dengan lagunya kita juga enjoy menikmatinya.

Dibawah ini ada beberapa lagu yang ku putar akhir-akhir ini

1. Love Beans- I Need Only You





2. Wildflowers feat. Christine Smit - If You Go




3. Johan Glossner - Turn It Up


4. CLNGR Feat. Ed Mills - Be Your Light


5.Loving Caliber feat. Johanna Dahl - Still Thinking Of You


Aku mendapatkan ke empat lagu diatas ketika sedang menonton video yang di unggah vlogger indonesia yang ada di amerika nama chanelnya Martin Arek VLOG, lagu diatas biasanya dijadiin lagu backsound.

Ada juga beberapa lagu yang aku putar sebelum menemukan lagu yang diatas, ya... Siapa tau ada yang bosen dengan lagu yang udah sering di denger terus pengen cari referensi lagu baru ini bisa jadi salah satu pilihanmu.

1. Kenny Chesney - Get Along



2. Tracy Byrd - Drinkin Bone


3. Brooks & Dunn My Maria


4. Alan Jackson - That'd It Be Alright


5.keith whitley when you say nothing at all


Terimakasih sebelumnya karena telah membaca artikel ini, ya.. Walaupun artikel ini nggak terlalu bagus, setidaknya bisa membantu sedikit untuk menambah referensi lagu.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search